Submit

Kamis, 20 Desember 2012

Kumpulan Foto-foto Manipulasi


Photo manipulation atau manipulasi foto telah menjadi sebuah bentuk seni yang disukai bahkan dicintai para designer. Dengan teknik ini, tak ada lagi hal yang mustahil. Kita bisa membuat foto hantu dengan sangat mudah, bahkan bisa pula membuat kepala kita terlihat hancur berkeping-keping seperti terkena bom.

Menariknya, semua karya tersebut dapat Anda hasilkan dengan cara menggabungkan stock image dan mengeditnya dengan berbagai program aplikasi design, seperti Photoshop. Jangan ditanya lagi seberapa luas dan beragam kegunaannya. Sribuddies pasti sudah sangat sering menemukan berbagai karya manipulasi foto dalam bentuk iklan cetak di media massa, billboard sampai poster layanan masyarakat. Tak hanya cerdas menyuarakan pesan yang dikandungnya, karya manipulasi foto yang dikerjakan dengan detil bisa juga memanjakan setiap mata yang melihatnya. Beberapa diantaranya bahkan sampai terpajang di museum, atau membuat para netizen (penjelajah dunia maya) terpukau.

Dalam dunia manipulasi foto, batasannya hanyalah seberapa dalam dan menakjubkannya kreativitas kamu. Nah, kalau kamu sudah tidak sabar ingin segera membuka Photoshop dan bereksperimen dengan koleksi foto-fotomu, coba deh sribuddies Siapa tahu saja, bisa menambah inspirasimu dalam menghasilkan manipulasi foto yang sempurna. Selamat berkreasi, sribuddies.



















Tinggalkan comment donk...
















Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari I' m Mr. Budy.com di inbox anda:


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar