Submit

Selasa, 08 Januari 2013

Foto Tentang Papua Nugini Oleh Michele Westmorland

Menakjubkan... itu adalah satu kata untuk negara tetangga kita, meskipun jarang terekspose ke luar... negara ini sangat terkenal keindahan alam dan keaneka ragaman hayatinya, jika anda jarang melihat foto-foto Papua Nugini...berikut akan menyajikan sedikit foto-foto tentang Papua Nugini.
Foto-foto di bawah ini di ambil oleh fotografer Michele Westmorland yang memimpin tur visual ke jantung tanah di Asia Tenggara yang paling misterius ini.

Ketika Michele Westmorland pertama kali mengunjungi Papua Nugini pada tahun 1991, ia langsung terpikat dengan keindahan dan ke unikan tanah Papua Nugini

"Saya benar-benar kagum  melihat keindahan dan keragaman dunia bawah lautnya," kata fotografer profesional yang berbasis di Redmond, Washington di Amerika Serikat. Beberapa tahun kemudian, Westmorland menemukan sesuatu yang lebih luar biasa tentang negara kepulauan ini.

Berikut adalah 10 tembakan favoritnya dari jantung tanah Asia Tenggara yang paling misterius.

"Anda pernah ke Papua Nugini??????? Apa yang Anda sukai tentang negara tersebut???????? Bagi pengalaman Anda di bagian komentar di bawah ini......."

Penduduk desa dengan pakaian tradisional mereka

Kostum tradisional desa Anji dikoordinasikan dengan lingkungan sekitar mereka.

Ribbon-tailed astrapia

 Dataran tinggi wilayah Papua New Guinea adalah salah satu tujuan utama dunia untuk para pengamat burung.

Burung-burung "surga" mendiami wilayah dataran tinggi Papua New Guinea di ketinggian 2,400-3,400 meter dari permukaan laut.

"Ini adalah kesempatan langka untuk menangkap salah satu dari spesies burung "surga" dari jarak dekat," kata Westmorland.

Westmorland mengatakan Lodge Kumul dekat Mount Hagen adalah salah satu dari beberapa daerah di mana fotografer dapat menangkap jarak dekat gambar Burung Ekor Pita atau di sebut pita-tailed astrapias. Disana juga menyelenggarakan serangkaian wisata eco.

Sing-sing Celebration
   
Kostum tradisional suku di Papua Nugini  untuk perayaan bernyanyi

Dalam perjalanan dari Gunung Hagen ke Kumul Lodge, Provinsi Enga, kita dapat menjumpai kelompok
 nyanyi tradisional oleh Clan Kosibo dari suku lokal. Nyanyian tradisional kelompok adalah festival lokal yang diadakan untuk berbagai event, mulai dari pernikahan hingga penyelesaian sengketa.

Foto seorang pemuda  suku lokal


Pakaian yang menyatu dengan alam menambah keunikan Papua Nugini, Foto di atas adalah seorang pemuda   yang menggunakan pakaian adat dan sebuah alat tradisional yang di genggamnya.

Hand-raised cuscus

Kuskus adalah Binatang unik dari Papua New Guinea dan Cape York di wilayah Australia.

Village Chief


Kepala desa Komoa Lukas Nunisa bangga dengan dekorasi tubuhnya. Dekorasi tubuhnya beda dengan orang lain di desanya, tidak ada orang lain di desanya yang pernah diizinkan untuk menggunakan rahang hiu sebagai hiasan tubuh.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari I' m Mr. Budy.com di inbox anda:


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar