Submit

Rabu, 09 Januari 2013

5 Tempat menakjubkan, 5 Foto Menakjubkan

Berikut ini adalah daftar tempat yang benar-benar anda harus lihat sebelum menentukan tempat kunjungan wisata anda.


Dead Vlei, Namibia



Berjalan di atas permukaan tanah liat yang kering dan retak seperti panci Vlei di Namib Nakluft Taman Nasional di Namibia.

Dibentuk oleh curah hujan, di salah satu ujung tempat ini ada koleksi pohon Camelthorn kuno yang kering, dan terkenal sebagai pohon 900 tahun. Di sisi lain, permukaan tanah liat yang mendominasi sebagian besar menjulang tinggi, dan terdapat salah satu bukit pasir tertinggi di dunia.

Cara yang paling bagus untuk berpetualang untuk turun adalah lurus sisi curam menghadap permukaan tanah liat kering


Iguassu Falls, Brazil/Argentina



Air Terjun Iguassu tidak diragukan lagi, air terjun paling spektakuler di dunia.

Cobalah untuk menghabiskan waktu di sini dan melihat air jatuh dari kedua sisi Brasil dan Argentina. Ada juga tempat untuk hiking melalui hutan hujan hijau, di mana semi-jinak Caotis bergegas menghampiri saya, dan mengais sisa-sisanya seperti tupai di sebuah taman di London.

Katarak paling spektakuler adalah berbentuk tapal kuda Garganta del Diablo, atau Mulut Iblis.

Di sisi Argentina ada jalan beton yang tepat untuk menuju ke tepi jurang, begitu terjang dan di tiup oleh angin menderu yang disebabkan oleh sejumlah anak air terjun yang tak terbayangkan dari Cascading air ke dalam jurang.


Pentecost, Vanuatu



Pulau terpencil Pentakosta di kepulauan Vanuatu di Pasifik Selatan adalah rumah bagi salah satu tradisi paling aneh di dunia yang di sebut nagol atau lahan-diving.

Dalam upacara kuno desa, jumper melemparkan diri dari menara kayu raksasa, hanya dengan menggunakan tanaman yang merambat seperti tali yang di ikat di sekitar pergelangan kaki mereka. Seluruh penduduk desa datang unutk menykasikan aksi terjun bebas para jumper, semua masyarakat menggunakan pakaian tradisional yang meliputi sarung penis untuk pria.

Mereka bernyanyi dan nyanyian itu untuk membangun kepercayaan bagi jumper, yang melemparkan diri dari platform berturut-turut lebih tinggi.

Jumper menyentuh tanah yang keras, meskipun tanaman merambat karena masa musim gugur di daerah ini. Ini ritual untuk memersihkan diri. Orang-orang yang terluka dan bahkan ada yang tewas.


Lalibela, Ethiopia



Di Ethiopia, Kristen pada abad pertama telah berkembang dengan cara yang unik Ethiopia. Ada gereja-gereja kuno di seluruh negeri ini, akan tetapi ada yang lain dan unik di kota terpencil Lalibela, karya seni yang diukir dari batuan padat. Yang paling spektakuler adalah Beta Giyorgis, Gereja St George, yang di bangun pada abad ke-12.

Eksterior ini diciptakan dengan cara menggali halaman keluar dari dataran tinggi yang solid rock, sehingga tercipta interior yang cekung, menciptakan sebuah bangunan hiasan dalam bentuk sebuah salib Ethiopia dalam sepotong batu padat.

Berjalan di dalam dan mendapat salah satu layanan keagamaan serta melihat imam membaca dari Alkitab, separti ilustrasi, ikut meraskan kembali suasana ratusan tahun yang lalu di Amharic kuno pada kulit kambing, sebagai peziarah bisa mencium salib.


Lamu, Kenya



Di tepi laut pulau Lamu di pantai utara Kenya tampaknya telah berubah sedikit selama beberapa generasi, dan menciptakan bayangan pedagang Arab dan penjelajah Victoria menuju ke pedalaman. Dhows kayu kuno bob lembut dan labirin gang-gang kecil masih tertata rapi dengan clop klip-gema keledai.

Meskipun ini situs ziarah penting Islam, banyak juga yang menarik segelintir royalti Eropa dan superstar internasional. Di Hotel Peponi lokal - tua, kolonial dan klasik - terdapat bar yang pernah terkenal dan di bangun oleh Mick Jagger.



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari I' m Mr. Budy.com di inbox anda:


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar