Submit

Selasa, 08 Januari 2013

16 Pemandangan Yang Paling Menakjubkan Di Muka Bumi


1. Borobudur at sunrise, Java, Indonesia



Melihat matahari terbit di atas ratusan stupa dan Buddha sebelum masyarakat turun berbondong-bondong untuk mengganggu perdamaian adalah salah satu pengalaman di dunia yang paling langka.
Para tamu yang menginap di dalam kompleks desa, diizinkan untuk memasuki monumen abad ke-9 ini, yang tersembunyi di bawah abu vulkanik selama berabad-abad, sebelum di temukannya.

2. Starling murmuration, Brighton Pier, England



Mereka tidak eksotis dan dalam kasus Eropa mereka bahkan tidak cantik, tetapi ketika Anda memiliki ribuan jalak menukik dan berputar seperti semacam awan, akan membuat anda terhipnotis, mereka menjadi salah satu pemandangan yang paling memukau di alam jagad raya ini.

Lihat video yang menakjubkan pada on Vimeo.

Ini terjadi tepat sebelum burung-burung bertengger pada malam hari, Anda masih bisa melihat hingga satu juta burung yang datang bersama-sama dalam kawanan besar di cagar alam Inggris atau di dermaga tertentu seperti Brighton Pier , hanya menaiki kereta satu jam perjalanan dari London. kunjungan paling terbaik adalah bulan November.

anda tertarik mengunjunginya......

3. Northern Lights, Scandinavia



Fenomena astronomi yang terbaik terlihat di musim dingin dari utara Skandinavia - tapi tidak ada jaminan, untuk membuat fenomena ini muncul dengan seketika, karena ada waktu tertentunya. Tempat yang bagus untuk melihat fenomena ini bila terjadi adalah dari perairan pantai yang terlindungi dari barat Norwegia, yang memiliki teluk-teluk kecil yang bebas dari cahaya buatan. Perjalanan kesana bisa melalui Hurtigruten, steamer pesisir nasional negara itu, dan menikmati pemandangan fjord inspirasi oleh siang hari.

4. The great migration, East Africa



Tidak ada pemandangan di dunia ini yang meniru drama abadi puluhan ribu binatang buas di dataran Afrika untuk mencari makanan dan air saat dikejar oleh predator mereka. Cara terbaik untuk ikut mengalami migrasi adalah melalui sebuah kamp mobile yang up tongkat dan mengikuti hewan ini setiap hari.

5. Star-filled sky, Mackenzie Basin, New Zealand



Memilih keluar dari Belt Orion dan The Big Dipper bahkan lebih mengesankan jika ada satu juta bintang lainnya mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan sehari-hari. Sebuah wilayah 1.600 mil persegi di Selandia Baru Pulau Selatan yang terdiri dari Aoraki / Mt. Cook National Park dan Basin Mackenzie baru saja ditunjuk  sebagai International Dark Sky keempat di dunia gelap, sehingga dinobatkan "salah satu situs astronomi terbaik di bumi" menurut Bob eksekutif  Direktur IDSA.

6. Torres del Paine, Chile



Di tengah Patagonia, gletser menjulang tinggi di tengah-tengah padang rumput dan mountainscapes alpine, cukup dekat untuk mendaki sampai ke puncaknya. Torres del Paine di  nobatkan sebagai salah satu taman nasional yang paling istimewa di dunia - Anda tidak akan pernah melupakan pandangan pertama Anda es di pantai.

7. Santa Maria Salute, Venice, Italy



Karena mereka sudah menjadi subyek lukisan Renaissance, begitu banyak landmark ikon kota Venesia, seakan menghentikan jantung ketika Anda melihat mereka untuk pertama kalinya. The Rialto, Jembatan Sighs, hamparan luas San Marco terlihat jauh seperti yang mereka lakukan 400 tahun yang lalu, tapi tidak membangkitkan misteri La Serenissima cukup seperti Santa Maria Salute menjulang keluar dari kabut di pintu masuk ke Grand Canal. Tempat yang sempurna untuk melihat pemandangan ini adalah dari vaporetto mendekati Venesia dari laguna - cara yang paling mudah yaitu  dari bandara.

8. Monument Valley, United States



You’d be forgiven for thinking this thrilling red rock vista at the conjunction of Arizona and Utah was a movie set. But although it’s served as the backdrop for many John Ford movies, this corner of the Navajo Nation is for real. The best way to experience the area is to stay overnight, then ride into the park with a Native American guide who can arrange a visit with some of the residents. Particularly magical is a nighttime visit around the time of the full moon.

9. Lunar rainbow, Victoria Falls, Zambia



This rare natural phenomenon occurs for three days around the full moon during high-water season at Zambia’s most stunning waterfall. The best “moonbows” tend to occur between April and August, and a great place to view them is on the banks of the Zambezi at Tongabezi just upstream from the heart of the action.

10. Cape Tribulation, Australia



The lush green coastal strip of Cape Tribulation, the most northerly settlement of Queensland, Australia, is one of the few places where the rainforest meets the sea. Nowhere else are these two natural side-by-side wonders so accessible to travelers. It’s understandable, then, why this is one of the world’s finest spots to watch a sunset.

Visitors can rent a four-wheel drive out of Port Douglas, drive to Daintree, take the five-minute ferry crossing across the mangrove-encrusted estuary and brace for an endurance test of a drive, enough to test the suspension of any off-roader. Once at Cape Tribulation, a variety of boardwalks lead to the shoreline and, at sunset, one of the world’s most breathtaking views.

11. Rock face city of Petra, Jordan



This year marks the 200th anniversary of the rediscovery of this former lost city, considered one of the greatest jewels of the Middle East. Carved into the sheer rock face by the Nabataeans, people who settled here more than 2,000 years ago, this magical rose-red metropolis was a hub for the silk and spice routes in ancient times.

Entrance to the city is through the Siq, a narrow gorge flanked on either side by soaring, 80-meter high cliffs. The colors and rock formations are dazzling, and at the end of the gorge stands the lst-century Treasury, with its fabulous carvings.

12. Enrosadira, Dolomites, Italy



Sunset di Dolomites - yang baru-baru ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO - adalah sebuah fenomena alam yang unik yang dikenal sebagai terjadi Enrosadira, mengubah wajah gunung yang  menghadap ke barat itu menjadi batu api merah di sinar oleh matahari. Setiap malam, puncak-puncak bukit yang menakjubkan mengeluarkan warna, mulai kuning cerah keluar sebelum berbalik merah yang melembutkan dan ungu gelap sebelum akhirnya menyelubungi pegunungan.

Dibentuk lebih dari 250 juta tahun yang lalu, The Dolomites adalah bagian dari zona tropis bumi di mana  terdapat karang, ganggang, ikan dan moluska yang terkumpul dari dasar laut, yang di sebabkan oleh magma dari letusan gunung berapi. Setelah melewati zaman es, banjir, tanah longsor, angin dan hujan diukirlah lembah dan meninggalkan pemandangan spektakuler hari ini.

13. Fairy chimneys, Cappadocia, Turkey



Ini adalah daerah terpencil di bagian Tengah Turki yang memiliki pemandangan yang menakjubkan yaitu"menara cerobong asap" - puncak gunung berapi kita lalui untuk perjalanan, menjelajahi gua-gua bawah tanah kota ataumelihat dari atas dengan menaiki balon udara atau helikopter.

Pemukim awal yang membuat rumah seperti cerobong asap tersebut, menciptakan potongan batu gereja, yang fasad dan terinteraksi dengan istana alam dengan formasi unik.

14. Lake District lakes, England



Ada sesuatu yang mistik tentang air tenang yang masih dikelilingi oleh fells megah yang futuristik dalam film baru "Snow White dan Huntsman." The Lake District adalah kemuliaan barat laut Inggris, dan sebagai favorit penyair Wordsworth dan Coleridge serta Beatrix Potter, pencipta Peter Rabbit, yang merayakan ulang tahun ke 110-nya tahun ini.

Pada wisatawan Keswick dapat memanjat jauh di atas Jembatan Ashness untuk melihat dua danau sekaligus, termasuk Derwentwater megah. Juga spot Ullswater tenang, Wastwater gelap, dramatis dan Grasmere kecil tapi akan sempurna terlihat, di mana para penyair bersama kita dengan irama syair yang menghanyutkan.

15. Pristine beaches of Islas Cies, Spain



Gugusan dari serangkaian pulau gurun yang indah di lepas pantai utara Spanyol adalah salah satu yang tidak mungkin jadi pemandangan yang indah. Namun, dilihat dari puncak bukit Vigo di wilayah terpencil Galicia, ini seperti kalung mutiara laut, bukan khayalan. Para Cies Islas telah dikutip di antara 10 dunia pantai terbaik, dengan pasir putih murni tersusun oleh perairan tenang Karibia pirus, dengan latar belakang hutan pinus.

Tempat ini pernah menjadi Sarang perompak, akan tetapi sekarang menjadi taman nasional yang dilindungi dari pengembang hotel dan vendor pantai. tempat ini juga menyediakan perkemahan bagi mereka yang ingin berlama-lama dan sebuah restoran seafood luar biasa yang  di kenal denagan sebutan Galicial.

16. Cornwall’s ruined mines, England



Temapat ini adalah bekasTambang timah yang runtuh, akan tetapi reruntuhan bebatuan membentuk struktur  yang indah, bebatuan terjal dan laut liar Cornwall pantai utara. Sisa-sisa dari 3.000 rumah mesin dibangun pada abad 18 dan 19 yang dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh  UNESCO pada tahun 2006.

Pengunjung dapat berjalan jalan di warisan dunia ini, pergi ke bawah tanah untuk melihat bagaimana para penambang bekerja, panci untuk mineral dan permata atau sepeda trail 31-kilometer pesisir dikenal sebagai Tramway Mineral Cornwall.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari I' m Mr. Budy.com di inbox anda:


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar